Kamis, 30 November 2017

Si Kodok yang Sabar

TANTANGAN LEVEL 10.2
Jum'at 1 Desember 2017

Hari pertama berlatih mendongeng.
Lumayan putar otak.
Menyesuaikan dengan usia, rentang waktu konsentrasi dan tema yang ingin diambil.
Mungkin belum terlihat hasilnya secara spontan, tapi saya yakin dia akan mengerti jika nanti terus diulang-ulang dan diperkuat dengan sounding.

Iya, si kecil saya amati suka berteriak-teriak ketika ada yang tidak sesuai dengan keinginannya seperti harus mengakhiri mandi, ingin segera ngASI saat itu juga, dan saat akan tidur. Maka, dongeng kali ini saya memakai tokoh kodok dengan media finger puppets animal.

Assalamu'alaikum.
Nama saya kodok..
Saya tidak makan nasi, saya juga tidak minum ASI.
Saya makan nyamuk di pinggir kali.
Saya selalu happy selesai mandi.
Ah,ya..besok hujan pasti turun lagi.
Saya bisa tidur nyenyak tanpa marah-marah lagi.

Agak aneh sih sebenarnya. Hehe..
Tapi cukup lumayan menyita perhatian si kecil meski saya ulang beberapa kali.
Besok inspirasi apa yang mampir lagi??



#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar