Kamis, 19 April 2018

Fitrah Bakat (Day 67)

Hari ini si kecil tidak mau ditinggal Bunda olahraga pagi.
Alhasil Bunda jadi ngajak Mifzal ikut serta jalan pagi. Meski tidak bisa ambil rute jauh dan tidak bisa lari-lari kecil seperti biasanya karena harus mendorong sepeda kecil, setidaknya tetap semangat jalan kaki.

Selama dijalan :
1. Mifzal melihat hewan anjing, ayam dan kucing, sambil mengingat bagaimana suara masing-masing hewan dan menyamakan di gambar kartu hewan.
2. Menyapa tetangga yang kebetulan bertemu di jalan atau memberi respon saat disapa (Bunda memberi contoh dahulu, setidaknya mengusahakan Mifzal merespon dengan menatap orang yang diajak atau mengajak bicara)

Aktivitas Mifzal setelah ikut Bunda jalan pagi sekaligus belanja adalah sarapan, mengantar ayah berangkat bekerja sampai di depan gerbang rumah dan kemudian tidur.

Sore hari saat ayah datang, Mifzal sudah rapi seusai mandi dan makan sore. Sementara Bunda dan ayah makan, Mifzal ikut duduk di kursinya sambil heboh bermain alu (alat untuk menghaluskan makanan Mifzal). Terlihat si kecil suka sekali saat diberi alu pertama kalinya. Si kecil berteriak sambil menggoyang-goyangkan badannya dan tertawa. Mifzal mudah bosan dengan mainan. Si kecil suka sekali hal-hal baru, entah mainan, suasana atau tempat-tempat baru.

#FitrahBakat
#19April2018
#Tulungagung
#7m21d
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar