Selasa, 02 Mei 2017

Perpustakaan Pribadi?? Sepertinya Keren!!

TANTANGAN LEVEL 4.13

Inilah yang terjadi saat orangtua tidak lagi membatasi kreativitas anak.hehe... Anak-anak bebas membangun mimpinya kembali.

Benar sekali, karena hobi membaca saya, saya bercita-cita suatu saat bisa memiliki perpustakaan pribadi. Jika sudah memiliki rumah sendiri, saya ingin ada satu kamar khusus untuk menyimpan koleksi buku-buku pribadi dan ada anggaran khusus setiap bulan untuk membeli buku sebagai tambahan koleksi saat saya sudah memiliki penghasilan sendiri.

Saya berharap hobi membaca juga dimiliki seisi anggota rumah nantinya. Jika buku-buku sudah tersedia di dalam rumah, saya yakin anggota rumah bisa dengan mudah mengakses buku-buku untuk dibaca saat ada waktu luang. Untuk anak-anak, kebiasaan cinta membaca memang harus ditumbuhkan sejak usia dini. Keberadaan buku-buku dirumah hanya untuk mempermudah menumbuhkan kebiasaan tersebut.

Ah, semoga Alloh mngijabah setiap doa baik dan mengabulkan mimpi saya. Itu  doa saya saat itu.

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar