Sabtu, 22 Juli 2017

On The Way Malang

TANTANGAN LEVEL 6.3

Hari yang ditunggu-tunggu..
Sudah lahiran?
Beluuummm..

Hari ini waktunya kembali ke Malang.
Hmm...bagi emak-emak yang sudah merasakan tinggal dirumah sendiri (bukan dirumah orangtua atau mertua) rumah selalu jadi tempat favorit yang dikangenin. Meski masih ngontrak.
Yah, entah kenapa.
Saya sendiri tidak menyangka hal seperti itu akan saya rasakan, mengingat saya tipikal orang yang 'gampang betah' nginep dirumah orang.
Maklumlah anak gunung...hihi...hobinya nge'camp'. Jadi tidur di tenda mah oke aja. Yang penting ada tempat buat tidur. Hehe...

Berbeda sekali setelah menikah dan merasakan hidup berdua dengan suami.
Nginep dimana-mana bawaannya pengen cepet pulang. Kadang kepikiran cucian atau setrikaan numpuk, tapi tidak jarang juga cuma ingin tidur di kasur rumah Malang. Haha...saya sendiri merasa aneh kenapa seperti itu.

Maka, hari-hari menginap dirumah selain rumah sendiri, biasanya saya pakai untuk hitung mundur, kapan kira-kira hari dimana saya bisa kembali ke rumah sendiri. Hitung?? Wiih...ketemu hitung menghitung lagi yaa ternyata..
Misalkan seperti mudik lalu, saya dan suami punya jadwal tanggal berapa mudik ke Blitar dan tanggal berapa sudah harus kembali ke Malang untuk menuntaskan agenda kami berdua. Misalkan berangkat hari Minggu dan kami menjadwalkan 10 hari di Blitar, maka hari Senin sudah berkurang sehari atau dengan kata lain masih 9 hari lagi di Blitar. Begitu seterusnya. Sampai kami berdua akhirnya benar-benar harus kembali ke Malang.

Masih ketemu matematika juga ya hari ini....hihi..

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar