Sabtu, 03 Maret 2018

Ikhtiar lagi..

Move 'tanggal 22 Februari 2018'

Hari Kamis..
Iya hari kamis. Hari saat 'ngobrol berdua' itu jadi sedikit lebih punya makna.
Hari itu suami akhirnya nekat berangkat ke Tulungagung, survei kontrakan hasil pencarian baru selama dua hari.

Meski belum 'sreg' karena kondisi rumah yang hampir mirip kumuh dan lokasi rumah yang jaraknya cukup jauh dari tempat kerja, saya tetap mendorong suami untuk melakukan survei kesana. Barangkali begitulah rezeki kami. Ituvpikir saya.

Namun sebelum berangkat, saya tetap mengutarakan pendapat (barangkali disetujui) agar suami tetap berikhtiar mencari disana yang mungkin lebih layak ditinggali dengan bayi. Saya minta suami bertanya pada satpam-satpam perumahan barangkali memiliki info rumah dikontrakkan dengan biaya sewa yang tidak terlalu mahal.

Dan...
Survei kala itu berbuah manis.
Benar jika akhirnya rumah yang sedianya kami tuju untuk disurvei benar-benar tidak layak huni.
Belum sempat suami bertanya pada satpam, ada ibu yang mengarahkan agar suami menemui ibu RT untuk info lokasi rumah dikontrakkan lainnya.
Rumah yang dikontrakkan melebihi ekspektasi kami saat itu yang hampir putus asa mencari kontrakan. Lebih layak dan lebih murah harga sewanya dibanding saat kami ngontrak di Malang dulu.

Maka, ngobrol berdua kali ini ditutup syukur luarbiasa dan semakin memantapkan hati kami berdua bahwa rezeki Alloh tak pernah tertukar selama kita terus berikhtiar.

#day20
#3maret2018
#Blitar
#sinergiasadanrasa
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar