Selasa, 06 Maret 2018

Pemanasan...

Day One....!!!

Hari pertama setelah coba utak atik 24 jam yang saya punya atas amanahNya.

Masih pemanasan.
Kemarin coba utak atik waktu dan mem-planning untuk dirumah kontrakan baru di Tulungagung.
Kenapa berbeda?
Ya, karena disana nantinya serumah hanya bertiga sehingga tanggung jawab saya pun tidak sebanyak saat ini dan pengelolaan waktu bisa lebih leluasa, insyaAlloh. Tanggung jawab sebagai hambaNya, sebagai istri, ibu dan pemimpin diri saya sendiri.

Toh, hari-hari ini saya masih disibukkan dengan packing pindahan yang rencana sudah tinggal dua hari lagi. Packing sambil 'momong' bocah, sambil masak dan sambil sambil lainnya. Single fighter. Terpaksa begitu karena suami pagi-pagi sudah harus berangkat kerja dan pulang usai maghrib. Terlampau lelah dengan perjalanan rumah-kantor yang jaraknya cukup 'wah' sehingga tidak memungkinkan membantu packing barang remeh temeh yang kalau dilakoni ternyata jadi 'wow', nggak ada habisnya.

Namun, pagi ini cukup terharu saat semua urusan domestik selesai dan si kecil pulas tertidur sementara Bunda nya gedebak gedebuk kesana kemari. Priceless. Padahal baru pemanasan ini.
Butuh tekad kuat memang.
Terus berdoa semoga Alloh mudahkan apa yang menjadi rencana saya dan yang paling penting juga mendapat ridhoNya.. Amiiin...

#day23
#6maret2018
#Blitar
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar