Rabu, 07 Maret 2018

Waktu tambahan!!

Hari kedua setelah mencoba utak atik waktu...
24 jam yang dipunya setiap hari menjadi terasa berbeda saat kita berusaha memanfaatkan dengan baik. Semaksimal dan seoptimal mungkin. Terasa lebih bermakna.

Hari kedua setelah hari kemarin berbunga-bunga. Ternyata, saat kita sudah memiliki niat baik saja, terasa banyak sekali Alloh mudahkan kita untuk melangkah mendekatkan kita pada niat baik itu. Tantangan selanjutnya adalah istiqomah!

Terbukti seperti hari ini, saat harus bangun kesiangan karena begadang 'packing' persiapan pindahan yang terasa 'nggak kelar-kelar' ditambah masuk angin semalam, maka agenda mencuci baju yang sedianya selesai malam hari sehingga pagi tinggal menjemur, terpaksa harus dilakukan pagi hari itu juga. Belum lagi agenda memasak, ditambah agenda lainnya seperti harus mengantri lama untuk imunisasi si kecil di posyandu. Rasa-rasanya seperti 24jam tidak akan cukup.
Tetapi ternyataaa...
Alloh mudahkan semuanya.
Si kecil cooperative sekali tidur pagi lebih lama sehingga memungkinkan Bunda nya mengerjakan lebih banyak hal urusan domestik sekalipun pagi tadi Bunda harus bangun kesiangan. Bunda jadi semacam diberi waktu tambahan.

Semoga dan semoga Alloh istiqomahkan saya untuk tetap berada sesuai awal niat baik saya...amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar