Minggu, 20 Agustus 2017

Bersyukur

TANTANGAN LEVEL 7.4
Tanggal 20 Agustus 2017

Hari ini masih ditemani suami di Surabaya.
Rencana suami akan berangkat ke Blitar naik kereta api karena hari Senin sudah harus masuk kerja di Tulungagung.

Usai sholat shubuh, kami berdua segera ke car free day di sekitar masjid akbar Surabaya, untuk melakukan rutinitas jalan kaki seperti biasanya.
30 menit dan itu cukup untuk membakar kalori.
Terasa berbeda memang berjalan kaki di kota Malang dengan di kota Surabaya. Jika di Malang bisa betah berjalan kaki berjam-jam saat pagi, di Surabaya justru sebaliknya. Udaranya panas, sehingga berjalan kaki beberapa menit sudah terasa lelah dan gerah.

Alhamdulillah mas suami sabar menemani berjalan kaki.

Ranah Intrapersonal:
Sabar.
Sekalipun saya tahu bahwa suami sedikit tidak nyaman dengan udara panas Surabaya, namun benar-benar terharu saat beliau tetap setia menemani saya berjalan kaki tanpa mengeluh.

Ranah Interpersonal:
Ramah menyapa saat saya mendadak bertemu dengan mantan rekan kerja sebelum saya menikah dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Ranah Change Factor:
Mampu mengambil pelajaran/ilmu yang didapat saat mengobrol dengan teman saya tentang proses persalinan istrinya yang pernah bekerja sebagai perawat.

Ranah Spiritual:
Bersyukur bertemu teman yang bercerita tentang proses persalinannya yang diluar dugaan. Saat sudah dijadwalkan operasi dan ternyata si bayi justru lahir normal.
Benar-benar menguatkan kami berdua dan membuat kami tetap optimis bahwa Alloh akan memberikan yang terbaik bagi kami sesuai dengan ikhtiar yang selama ini kami jalani.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar