Sabtu, 19 Agustus 2017

Tentang Tanggung Jawab

TANTANGAN LEVEL 7.3
Tanggal 19 Agustus 2017

Hari ketiga mengerjakan tantangan.
Kali ini bercerita tentang si Mas suami setelah kemarin sedikit bercerita tentang saya pribadi.

Yapz, sedikit banyak mas sudah bercerita tentang pekerjaanya di kampus via WA, bahwa senin besok perkuliahan sudah mulai aktif kembali dan alhamdulillah mas kebagian mengajar banyak sks semester kali ini (InsyaAlloh rezeki si bayi). Efeknya, mas juga hampir seminggu full mengajar. It's okey karena itu konsekuensi yang harus dijalani. Hanya saja sepertinya jadi agak sedikit membuat bingung dimana minggu depan saya dijadwalkan untuk induksi dan ada kemungkinan melalui proses persalinan.

Besar sekali harapan saya bahwa suami bisa menemani saat proses persalinan nanti mengingat ini pengalaman pertama bagi kami berdua.
Maka hari ini, si Mas jauh-jauh datang dari Blitar ke Surabaya demi mendiskusikan yang terbaik dengan saya dan keluarga.

Ranah Intrapersonal:
Tanggungjawab
Rela Berkorban

Ranah Interpersonal:
Mampu mengkomunikasikan apa yang dirasakan, harapan/tujuan yang ingin dicapai, serta memberikan keputusan mengenai hal yang terjadi.

Ranah Change Faktor:
Membuat suasana menjadi tenang dan nyaman, khususnya saya, setelah kemarin heboh karena diminta untuk segera melakukan induksi dadakan.

Ranah Spiritual:
Pasrah dan menyerahkan semua keputusan terbaik kepada Alloh dengan terus berdoa memohon keselamatan dan kebahagiaan semua, terutama saya dan bayi saya

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar