Jumat, 25 Agustus 2017

Diet

TANTANGAN LEVEL 7.10
Tanggal 26 Agustus 2017

Semalam tidur pulas.
Seharian kemarin menanti efek pil induksi membuat saya siangnya tidak bisa beristirahat, ditambah saat perjalanan kembali ke Surabaya rasanya perut panas sekali. Sempat ingin meminta kembali ke Malang karena terpikir barangkali seperti itu rasanya kontraksi, tapi urung.

Sesampai dirumah langsung merebahkan badan dan tertidur pulas. Paginya perut sudah seperti biasanya, tidak lagi panas dan si kecil juga aktif seperti biasanya. Alhamdulillah..

Hari ini tidak ada agenda khusus. Hanya saja seharian di Malang kemarin cukup menguras tenaga bagi saya, maka hari ini agendanya hanya memulihkan tenaga untuk tetap menjaga stamina. Melanjutkan lagi beberes rumah dan memulai diet dengan serius. Periksa kemarin si bayi sudah berada di angka perkiraan 3,8kg untuk berat badannya. Cukup Wow, mengingat saya dulunya terlahir 3,7 kg sebagai anak pertama.

Ranah Intrapersonal:
Meniatkan diri untuk benar-benar serius menjalani diet di minggu terakhir jelang persalinan, tidak hanya untuk ikhtiar persalinan normal, tetapi juga nyaman dan menenangkan semua orang, sehingga tidak perlu berlama-lama akibat bayi yang terlalu besar dalam perut.

Ranah Interpersonal:
Menyampaikan keinginan kepada anggota keluarga dengan baik dan berharap agar anggota keluarga mendukung pendapat dan harapan saya.

Ranah Change Factor:
Keluarga akhirnya setuju dan sependapat.

Ranah Spiritual:
Tetap memohon kepada Alloh agar semua ikhtiar yang dilakukan dipermudah dan dilancarkan.





#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar