Kamis, 24 Agustus 2017

Induksi...Induksi..

TANTANGAN LEVEL 7.9
Tanggal 25 Agustus 2017

Pagi ini jadwalnya kontrol kehamilan.
Genap 42 minggu usianya..
Hehe...alhamdulillah masih santai dan tetap tenang.

Jika memang dijadwalkan induksi dan diharuskan lahiran sekarang juga insyaAlloh sudah siap. Si Mas sudah datang dari Blitar pukul 07.00 dan kami langsung bersiap menuju rumah praktek bidan, setelah mampir sarapan pecel.hehe...

Mas datang lebih dulu di rumah praktek karena naik motor. Sesampainya disana dan menunggu antrian, kami berduapun segera memasuki ruangan dan mengecek kondisi janin. Alhamdulillah semua bagus. Mengenai induksi, kami akhirnya berdiskusi dengan bidan bagaimana baiknya. Sarannya, sejauh kondisi ibu dan bayi masih bagus, ada baiknya menunggu gelombang cinta datang dengan alami datang. Ah..saya setuju sekali dengan itu.
Bagi saya, jodoh, kelahiran, kematian, dan rezeki itu sudah ada yang mengatur. Kita hanya bisa mengikhtiarkan, tapi penentu akhir tetaplah Alloh. Akhirnya kami sepakat mencoba induksi pil yang efeknya ringan dan akan hilang dengan sendirinya dua jam jika memang proses persalinan belum ditakdir hari ini.
Semacam melakukan tes percobaan.

Ranah Intrapersonal:
Yakin dan optimis bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Tugas kita hanya terus berusaha melakukan dan mempersiapkan yang terbaik.

Ranah Interpersonal:
Memngkomunikasikan harapan dan keinginan kepada suami dan orang terdekat mengenai proses penantian masa persalinan alami

Ranah Change Factor:
Mampu membuat keluarga nyaman dengan keputusan saya dan suami dan kembali sabar menanti

Ranah Spiritual:
Ikhtiar lagiiii....dan tawakkal



#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar