Selasa, 22 Agustus 2017

Pasrah, tetapi Usaha tetap Lanjut

TANTANGAN LEVEL 7.7
Tanggal 23 Agustus 2017

Masih setia menanti gelombang cinta...
Suami di seberang sana masih tetap rajin bertanya kabar dan mengingatkan ini itu, seperti banyak minum, banyak olahraga, rajin mengepel sambil berlutut, dan lain sebagainya.

Oh ya, usia kehamilan saya hari ini memasuki 41 minggu lebih 5 hari, berdasarkan HPHT. Cukup wow memang...
Namun jika berdasarkan USG pertama, kehamilan baru memasuki usia 38 minggu lebih 4 hari. Ini yang bisa membuat saya sedikit tenang menanti, karena prediksi lahiran masih awal September nanti. Namun, wallohu a'lam... Usia inipun, bayi juga sudah bisa dikatakan siap lahir ke dunia kapanpun.

Ranah Intrapersonal:
Tetap berusaha yang terbaik untuk persalinan yang diharapkan. Jalan kaki hari ini lumayan 'wah' jaraknya, bahkan terasa agak sedikit memaksa. Ada rasa sedikit pusing entah karena apa, dan beberapa bagian tubuh sedikit bengkak. Mungkin besok harus lebih santai dan tidak ngotot lagi mengingat beban tubuh semakin berat.

Ranah Interpersonal:
Sesekali menyapa beberapa orang yang bertemu di jalan entah yang sedang mengantar anaknya sekolah atau bersiap berangkat kerja, yang kebetulan kenal, agar tetap menjaga tali silaturrahim

Ranah Change Factor:
Mencoba mantra "listen to your body and listen to your baby".
Terlalu lelah berjalan hari ini membuat saya agak banyak beristirahat, untuk menjaga stamina agar tetap fit, karena lahiran bisa kapan saja terjadi.

Ranah Spiritual:
Terus berdoa dan berdoa kepada Alloh untuk kebaikan saya, bayi saya dan semua keluarga yang menantikan kehadiran bayi saya

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar