Jumat, 16 Juni 2017

Day Nine

TANTANGAN LEVEL 5.9

It's OK, I'm Special!!

Memasuki hari kesembilan..
Bab selanjutnya penulis banyak mengulas tentang mantra sakti diatas.

Hari ini masih santai dirumah mertua. Hanya melakukan rutinitas seperti biasa. Masak untuk berbuka sore hari dan menyiapkan takjil untuk dikirim ke masjid.
Jadi bisa membaca dengan tenang dan menghayati apa yang ditulis oleh penulis di buku Happy Little Soul.

Bab kali ini penulis lebih banyak bercerita, atau lebih tepatnya curhat.hehe...
Kirana, putri kecilnya terlahir berbeda dengan teman-teman lainnya. Ia menderita dermatitis atropi atau semacam eksim yang juga merupakan turunan darinya. Hanya saja perbedaannya, penulis sembuh saat usianya memasuki 7 bulan. Sementara Kirana harus menderita penyakit tersebut bahkan sampai usianya menginjak 3 tahun.

Karena penyakit inilah, putrinya memiliki jam tidur yang sangat berantakan. Tidak jarang malam menjadi siang, siang menjadi malam. Namun hal itu tidak mengurangi rasa syukur penulis memiliki anak seperti Kirana. Bahkan selain penyakit yang satu itu, menurut saya Kirana adalah anak yang nyaris sempurna dengan segala apa yang dimilikinya.
Bayangkan, di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah sangat cerdas dan memiliki empati yang sangat tinggi. Kalau toh sampai menjadi fenomena di media sosial, hal itu merupakan bonus.

Bagi saya, sejauh ini ibunya cukup berhasil membersamai Kirana hingga akhirnya ia memiliki karakter kepribadian yang cukup unik yang mampu menyihir banyak orang.
Ya, dibalik kekurangan yang ia miliki, pribadi Kirana cukup keren dengan mantra sakti yang diajarkan ibunya "It's Ok, I'm Special!!"

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar