Jumat, 09 Juni 2017

Day Two

TANTANGAN LEVEL 5.2

Day Two

Masuk hari kedua menjalani tantangan level 5 di kelas bunda sayang.
Sedikit-sedikit mulai intip isi bukunya..
Betul, buku "Happy Little Soul" yang ditulis oleh Ibu Retno Hening yang putrinya menjadi fenomena di media sosial.

Kesan pertama saat membuka segel bukunya, menarik!. Isi bukunya colourfull. Saya terbiasa menyampuli buku-buku baru yang dibeli sebelum dibaca. Iya, agar tetap bagus saat dibaca kedua, ketiga atau kesekian kalinya. 
Saya termasuk orang yang keranjingan membaca buku. Bagi saya, membaca buku adalah hobi yang menyenangkan. Merasa bisa berpetualang atau berkeliling dunia hanya dengan membayar sekian puluh ribu untuk membeli buku. Hehe...itulah yang ada dalam benak saya sejak saya kecil. Liburan menyenangkan adalah bisa membaca buku favorit dirumah selain buku-buku pelajaran sekolah.

Ah..kembali ke cerita hari ini.
Merasa tersihir dengan tulisan Ibu Retno Hening di awal-awal pembukaan bukunya. Sederhana, tapi penuh makna.
Benar memang kata Mbak Rara, editor Gagasmedia bahwa tak perlu menjadi ahli untuk berbagi. Kata-kata itu yang kemudian menggerakkan hati Ibu Retno untuk mulai menulis dan berbagi kisahnya.

Terbukti! Baru membaca satu bab sudah merasa "waaah". Excited dan tertarik untuk membaca bab-bab selanjutnya..

Namun sepertinya harus menggunakan mantra sakti IIP untuk kali ini. One bit at a time. Karena kesibukan persiapan pindahan di tengah bulan Romadhon cukup menyita waktu. Belum lagi, hari ini saya diminta untuk mendatangi tempat pijat refleksi untuk mengurangi keluhan selama kehamilan oleh Bidan ditempat dimana saya periksa. Lumayan jauh dari rumah, terlebih lagi antrinyaaa luar biasaaa..
Saya yang sudah booking jadwal dari kemarin masih saja masuk list cadangan.
Baiklaaah...mari kita nikmati keseruan hari ini...

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar