Rabu, 14 Juni 2017

Day Seven

TANTANGAN LEVEL 5.7

Yeeeaaayyy.....!!
Hari ini agak free...
Karena kehebohan acara semalam, pagi ini agak susah bangun.

Alhamdulillah tidak ada agenda melelahkan. Paling hanya bantu ibu mertua menyiapkan makanan berbuka untuk seisi rumah dan membuatkan takjil untuk dikirim ke masjid yang berjarak beberapa meter dari rumah.

Selebihnya lumayan banyak waktu untuk me time!..hihi..

Alhamdulillah bisa menuntaskan dua bab di buku Happy Little Soul. Dua bab ini, penulis mengulas tentang bagaimana dirinya membuat aturan atau peraturan-peraturan dengan cara yang fun. Khas anak-anak. Oh ya, penulis tetap memperbolehkan putrinya menggunakan smartphone dengan mode lockscreen, untuk menonton video anak-anak yang sudah dipilihkan dan tetap selalu dalam pengawasan. Jadi, tidak ada istilah 'kecanduan gadget' dalam kamus putrinya.

Di bab selanjutnya, penulis banyak menekankan bahwa menjadi orangtua harus selalu kreatif. Di bab ini penulis banyak sharing permainan apa saja yang pernah diberikan kepada putrinya sejak usia 0 bulan sampai 3 tahun, alat dan bahan apa saja yang diperlukan serta bagaimana cara membuatnya. Penulis juga berbagi bahwa ide bermain ia dapatkan dari mana saja termasuk melalui internet atau buku-buku.

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar