Kamis, 23 Maret 2017

FAMILY FORUM

TANTANGAN LEVEL 3.1

Yeaayy...masuk tantangan level 3..
Lebih seru.. Lebih menantang..

Maka hari ini agendanya duduk berdua.. Diskusi..
Yaps.. Karena baru hari ini bisa ketemu. Setelah hari minggu sampai kamis shubuh tadi, suami harus diluar kota.. Agenda rutinan.. Hehe.. Ngajar di Tulungagung.

Tidak seperti tantangan yang lalu,  diskusi dilakukan via WA. Untuk tantangan kali ini,  rasanya kurang greget kalo nggak ketemu dan diskusi tatap muka..

Bahas "Family Project"??
Sempat banyak ide dan banyak usulan meski anggota keluarga masih dua orang saja. Hihi... Nanti kalo anggotanya nambah pasti makin seru bahas tentang ini...
Sekarang 'warming up' dulu laah...

Banyak sekali pertimbangan mengapa kami berdua belum bisa ambil proyek ekstern karena intensitas pertemuan yang hanya dua hari dalam seminggu. Dan lagi kami terhitung baru tinggal di perantauan. Masih perlu banyak belajar dan mencari kira-kira apa yang bisa kami berdua berikan untuk lingkungan sekitar tempat kami tinggal.

Diskusi berakhir dengan menyepakati proyek intern "Membiasakan Sholat Wajib Tepat Waktu".
Terlihat sederhana memang,  tapi kami akui berdua bahwa ini tidak akan semudah yang kami bayangkan, mengingat pengalaman selama ini masih ada sholat di waktu-waktu tertentu yang kami berdua sering kali suka mengakhirkan waktunya.

Palu diketuk...
Kita berdua sepakat..
Tinggal menjaga komitmen dan konsisten..
Semoga mampu istiqomah..
Ah.. Berusaha untuk terus menyelesaikan tantangan di kelas ini selalu menyenangkan.. Selalu ada yang baru.. Dan semoga selalu lebih baik..

#TantanganHari1
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar