Selasa, 28 Maret 2017

Mulai Stabil

TANTANGAN LEVEL 3.6

Alhamdulillah, tidak ada halangan yang berarti bagi kami berdua untuk melaksanakan proyek keluarga hari ini selain terpisahnya jarak karena suami harus mengajar diluar kota. Namun, dengan begitu kami berdua masih tetap konsisten saling mengingatkan via WA saat masuk waktu sholat atau adzan tiba.

Hari keenam setelah diskusi penetapan proyek dan target proyek :
1. Shubuh
Mampu dilaksanakan di awal waktu. Entahlah, sejak sebelum shubuh kampung sangat berisik. Lumayan mengganggu istirahat malam. Namun hikmahnya jadi bisa bangun sebelum adzan shubuh berkumandang. Segera mengingatkan suami yang sedang diluar kota agar bisa melaksanakan sholat shubuh diawal waktu juga.

2. Dhuhur
Karena anggota dirumah hanya saya, jadi mengurangi waktu untuk 'cerewet' mengingatkan segera ambil wudhu saat adzan tiba.
Dhuhur mampu kami laksanakan diawal waktu. Sebelum mengingatkan suami via WA yang sedang mengajar diluar kota, ternyata sudah keduluan suami mengingatkannya.

3. Ashar
Mampu kami laksanakan diawal waktu.

4. Maghrib
Mampu kami laksanakan diawal waktu dengan saling mengingatkan via WA

5. Isya'
Mampu kami laksanakan diawal waktu. Suami terlebih dahulu mengingatkan via WA sekaligus memberi kabar segera meluncur ke Malang selesai sholat Isya'

Apa yang kami dapatkan di hari keenam?
Alhamdulillah, hari ini memberi kami keyakinan lebih bahwa di setiap niatan baik pasti selalu ada jalan. Setelah huru hara di dalam rumah beberapa hari yang lumayan menguras tenaga dan emosi, hari ini sudah mulai stabil.
Alhamdulillah ini hari kedua kami mampu melaksanakan sholat sehari penuh (5 waktu) dengan diawal waktu di hari keenam kami menetapkan proyek dan menyepakati target capaiannya.
Semoga hari-hari kedepan mampu menjaga apa yang sudah baik di hari ini...
#TantanganHari6
#Level3
#Myfamilymyteam
#KuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar