Minggu, 26 Maret 2017

JATUH??..BANGKIT LAGII...

TANTANGAN LEVEL 3.4

Setelah huru hara di rumah kontrakan nan imut sekali...
Berasa punya shower di ruang tamu..
Laptop tersiram air. Selimut, karpet dan kasur lipat juga terkena imbas shower dadakan diruang tamu, maka hari ini agendanya bersih-bersih rumah.
Semua barang elektronik masuk kamar. Diamankan.
Mumpung sinar matahari hari ini berani muncul, kasur lipat dan karpet kebagian dijemur.

Hari ketiga setelah diskusi....
1. Shubuh
Mampu kami laksanakan diawal waktu. Karena saya masih melanjutkan puasa mengganti bulan Romadhon dan alhamdulillah kalau tidak ada halangan, ini puasa terakhir mengganti bulan Romadhon kemarin (Romadhon selanjutnya semoga bisa full sama si kecil di perut). Meski agak susah membangunkan suami, karena saya faham hari kemarin benar-benar melelahkan. Namun, alhamdulillah tetap bisa diawal waktu.

2. Dhuhur
Mampu kami laksanakan di awal waktu.
Selesai agenda masak memasak, sementara suami melanjutkan beberes rumah, alhamdulillah tetap bisa melaksanakan sholat diawal waktu.

3. Ashar
Mampu kami laksanakan di awal waktu

4. Maghrib
Mampu kami laksanakan di awal waktu. Suami di masjid dan saya di rumah.

5. Isya'
Mampu kami laksanakan di awal waktu.

Yeeeeaaaay.... Alhamdulillah, hari ini perdana berhasil sholat di awal waktu mulai shubuh sampai isya' sejak diskusi tiga hari lalu..

Apa yang kami dapatkan di hari keempat?
Hari ini mampu kami selesaikan target proyek "Pembiasaan sholat di awal waktu" untuk pertama kalinya mulai bangun shubuh sampai isya' menjelang tidur lagi. Jujur saja, bukan tanpa halangan. Di tengah kesibukan aktivitas rutinan ditambah pekerjaan tambahan akibat peristiwa kemarin, dan juga hujan yang mengguyur sejak siang hari masih tetap membuat rumah kami bocor disana sini, meski tidak seheboh kemarin. Agendanya mengepel lantai memastikan lantai tidak terlalu licin karena titik bocornya cukup menyebar di ruang tengah. Cukup melelahkan.
Tapi yang tetap selalu membuat seru adalah ketika kami berdua tetap bisa saling mengingatkan dan saling menyemangati untuk tetap 'ON TRACK' sesuai target proyek. Bukan karena semata memenuhi target tugas, tetapi semoga benar-benar Lillah.. Karena Alloh..
Toh dengan begini, kami berdua jadi bisa tetap selalu mengingatNya dalam kondisi apapun.
Jatuh??...Ayo Bangkit lagiii....!!!

#TantanganHari4
#Level3
#Myfamilymyteam
#KuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar