Sabtu, 15 April 2017

Alir rasa "Family Project"

Alhamdulillah tantangan di bulan ketiga kelas Bunda Sayang dirasa sangat luar biasa..
Hehe.. Tantangan yang diberikan tiap bulan sih selalu luar biasa dan selalu memberi kesan mendalam..

Ditanya soal rasa, nano-nano jawabannya..
Bagaimana tidak, kali ini dengan tantangan "family project" nya, mampu menciptakan suasana keluarga di dalam rumah serasa naik roller coaster. Awalnya takut takut untuk mencoba, saat naik merasakan ketegangan luar biasa, seru, heboh, ada rasa semacam kapok,  eh tapi, setelah selesai malah ketagihan untuk naik lagi dan lagi...

Sempat baper sama keluarga lain yang punya pasukan banyak, apalagi yang masih unyu-unyu. Rasanya nggak kehabisan ide untuk bikin 'proyek keluarga' yang baru tiap harinya. Sementara saya masih berdua dengan suami saja dan tinggal jauh dari orangtua pula, jadi family project kami rancang sangat sederhana, yang penting kami berdua komitmen dan konsisten menjalankannya.

Bersyukur memiliki suami yang selalu mendukung sejak awal nyemplung di IIP sampai sekarang, sehingga saya selalu punya motivasi saat harus diminta menyelesaikan sebuah tantangan, saat down dan seringnya saat baper lirik keluarga sana sini udah pada punya pasukan. Sehingga, sekalipun tiap tantangan sementara kami selesaikan hanya berdua, saya cukup merasa punya tim yang kompak dan solid.

Family project kali ini kami fokuskan untuk membentuk kebiasaan baik dari dalam rumah. Kami mulai dengan yang sederhana. Membiasakan sholat wajib diawal waktu.
Kami berdua berharap saat anak kami lahir nanti, kami benar-benar sudah terbiasa melakukan kebiasaan baik ini dan semoga anak kami nantinya mampu meniru dan meneruskan kebiasaan baik yang kami contohkan setiap hari.
Baru satu proyek dan kami sudah sangat excited. Setelah proyek ini berjalan dengan baik, InsyaAlloh kami siap dengan proyek-proyek baru lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar