Senin, 05 Februari 2018

Aplikasi Blogger

TANTANGAN LEVEL 12.9
Minggu, 11 Februari 2018

Lho? Tiba-tiba sudah hari kesembilan.
Itu berarti sudah 8 aplikasi yang saya review. Meskipun tergolong tidak 'wah', aplikasi-aplikasi tersebut cukup memberi manfaat bagi saya pribadi khususnya. Termasuk salah satu aplikasi yang akan saya review hari ini.

Blogger.
Aplikasi ini cukup berguna bagi ibu-ibu yang memiliki hobi menulis.
Mengapa harus blog? Kalau untuk menyalurkan hobi menulis, kan sekarang banyak aplikasi yang bisa mewadahi hobi itu?
Iya, karena melalui blog, tulisan yang kita buat bisa terorganisir rapi dan ada tanggal dibuatnya, sehingga user sendiri bisa mudah mencari kembali tulisan yang pernah dibuat di waktu lalu. Dalam blig juga kita bisa melampirkan foto atau link tertentu yang bisa diakses pembaca jika kita mengatur sedemikian rupa.

Kalau untuk saya?
Blog masih digunakan sebatas 'untuk mengumpulkan tugas-tugas IIP'.
Dengan banyaknya fitur yang ada, saya menyadari kekurangan saya yang belum memanfaatkan secara optimal dan maksimal aplikasi yang ada.

Berikut link aplikasinya:


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar