Kamis, 15 Februari 2018

Bersyukur lagi..

Hari keempat kali ini diminta menuliskan kelebihan tempat tinggal.

Pas sekali mengingat justru ternyata selama ini saya banyak mengeluh, padahal masih banyak yang masih bisa saya syukuri.
Ya, sejak melahirkan saya ditakdirkan kembali ke rumah mertua setelah sempat hidup berdua di rumah kontrakan bersama suami di Malang. Maka, tinggal disini lagi bersama si kecil menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk tetap menjaga 'kewarasan' sebagai seorang ibu baru, sekaligus istri dan anak menantu.

Berikut kelebihan tempat tinggal yang saya tenpati saat ini:
1. Dekat sekali dengan masjid. Sehingga saya bisa melatih Mifzal sholat berjama'ah di masjid (dimulai dari sholat maghrib) dan juga bonus alarm waktu sholat

2. Tenang. Berbeda dengan hiruk pikuk kota, di tempat ini jauh lebih tenang dan menentramkan

3. Aman. Sampai kadang meski ditinggal ke masjid dan rumahnya tidak ada orang, pintu rumah tetap terbuka lebar

4. Luas. Dibanding kota yang rumahnya hanya sepetak dua petak, disini cukup lumayan luas, sehingga bisa membawa Mifzal berkeliling rumah tanpa harus keluar pagar saat Mifzal merasa bosan.

5. Tetangganya rata-rata baik dan santun. Terasa seperti memiliki keluarga di kanan kiri rumah.

Diminta menuliskan kelebihan-kelebihan tempat yang saya tinggali saat ini ternyata bisa membuat saya jauh lebih bersyukur dan berulang kali berucap hamdalah.
Alhamdulillah, semoga setelah ini tidak ada lagi keluh kesah!

#day4
#15februari2018
#Blitar
#5m17d
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekaakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar