Senin, 05 Februari 2018

Bayi Lagi...

TANTANGAN LEVEL 12.4
Selasa, 6 Februari 2018

Bayi lagii...
Bukan. Ini bukan tentang hamil kedua..haha.. Tetapi tentang rewiew aplikasi yang lagi-lagi masih membahas seputar bayi.

Menjadi ibu memang luarbiasa. Mendadak ingin belajar dan ingin terus belajar. 'Super kepo' kalau sudah membicarakan tentang si bayi.

Memasuki hari keempat ini, saya sedikit memberi review tentang aplikasi instagram. Saya yakin hampir semua ibu memiliki aplikasi ini di handphone nya. Tinggal tergantung akun apa saja yang diikuti dan memenuhi timeline nya.

Untuk urusan bayi, saya mengikuti akun @ibupedia_id. Akun ini cukup bagus diikuti oleh para calon ibu dan ibu yang ingin belajar banyak tentang kehamilan dan merawat bayi. Untuk kehamilan, dijelaskan gambaran umumnya 'week by week'. Begitu juga tentang perkembangan bayi. Dijelaskan gambaran umumnya dengan poin-poin yang singkat dan jelas 'week by week', sehingga orangtua khususnya calon ibu bisa memantau perkembangan bayi berdasarkan penjelasan singkat yang diberikan dan terkadang disertai contoh stimulasi yang bisa diberikan kepada bayi sesuai usianya.

Di instagram, akun ibupedia juga sudah mengelompokkan informasi dengan menggunakan hashtag sehingga mudah diakses para ibu dan calon ibu. Sebagai contoh, ketika ibu ingin mendapat informasi tentang MPASI di akun ibupedia tinggal mengetikkan #ibupedia_mpasi akan muncul berbagai informasi yang diunggah akun ibupedia sendiri mengenai MPASI dan informasi lainnya dari para ibu mengenai MPASI.

Berikut linknya:




#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar