Jumat, 16 Februari 2018

Jurnal syukur??

Jurnal syukur??
Sebenarnya bingung saat hari pertama diminta membuat jurnal syukur, formatnya seperti apa dan apa saja yang perlu ditulis. Tetapi daripada bingung terus dan keburu si kecil bangun, langsung saja mulai mengetik dari apapun yang bisa disyukuri hari ini.

1. Alhamdulillah dikaruniai Alloh putra yang membuat pagi semakin ceria dan hari-hari penuh warna. Si kecil semakin bertambah hari semakin menunjukkan kepintarannya dan membuat kami berdua, saya dan suami tak henti mengucap syukur.

2. Dikaruniai suami penyabar dan perhatian, membuat saya tetap on fire menjalani hari, meski kadang lelah dan jenuh mendera. Hari inipun urusan domestik rumahtangga banyak dibantu suami sementara mengurus si kecil juga bisa kami lakukan bergantian

3. Kejadian pagi tadi membuat saya akhirnya mensyukuri telah terlahir dari kedua orangtua yang mendukung sepenuhnya keinginan anak. Memiliki orangtua yang cukup demokratis untuk anak seperti saya yang banyak maunya ternyata benar-benar merupakan anugerah luarbiasa yang patut saya syukuri.

4. Ah ya, masih ada nikmat iman dan sehat bagi keluarga kecil kami yang Alloh limpahkan hari ini yang semoga tak lupa kami syukuri

Hmmm...semoga kami dijadikan hambanya yang selalu mampu mensyukuri segala karuniaNya kepada kami setiap hari...amiin

#day5
#16februari2018
#Blitar
#5m18d
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekaakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar