Senin, 05 Februari 2018

Aplikasi Wajib

TANTANGAN LEVEL 12.5
Rabu, 7 Februari 2018

Masuk hari kelima mulai lirik-lirik nih.
Aplikasi apa lagi ya yang perlu diinstal?
Butuh aplikasi yang seperti apa? Untuk apa? Dan sederet pertanyaan lainnya.
Karna meski hanya coba-coba pun ada baiknya kalau bermanfaat juga.

Sebenarnya ada aplikasi bagus yang ingin saya install beberapa hari lalu. Masih tentang bayi lagi. Sayangnya berdasarkan review, aplikasinya tidak gratis. Kalu ingin gratis, hanya mendapat akses informasinya via email.
Karena waktu itu memilih yang gratis, entah kenapa belum ada respon, sehingga belum bisa memberikan review.

Untuk hari ini, mulai ulik hp dan mereview aplikasi yang sudah lama terpasang.
Whatsapp!!
Hehe...aplikasi wajib pengguna smartphone.
Setelah sekian lama aplikasi ini hanya saya pakai untuk chit chat dan saling berkabar ria, sekarang ini sudah sedikit ada kemajuan bagi saya pribadi.
Saya bisa bergabung dengan beberapa grup yang menurut saya penting untuk diikuti salah satunya IIP (kelas Bunsay, Member IIP), Home Education Community, Klinik Papilio, Malang Babywearers. Dari beberapa grup tersebut, saya bisa mengakses banyak info seputar parenting, merawat anak dan tentang kesehatan keluarga. Minimal kalau sedang galau dan belum bisa keluar rumah, bisa ikut nimbrung tanya via chat di Whatsapp.







#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar