Selasa, 27 Februari 2018

Pelangi setelah Hujan

Diketik di Surabaya nih. Tapi masih bercerita saat di Blitar beberapa hari lalu.

Tanggal 16 Februari tepatnya.
Hari Jum'at.

Ngobrol kali ini semakin seru.
Selalu ada yang baru saat kami ngobrol.

Biasanya kami memutuskan jam ngobrol berdua saat si kecil sudah lelap tidur ba'da maghrib, sehingga si kecil tidak kehilangan haknya untuk ditemani bermain ayah bundanya saat jamnya melek. Tapi hari ini berbeda. Pagi ini tepatnya..

Setelah beberapa hari yang lalu kami berdua memutuskan mencari rumah kontrakan, maka segala usaha kami kerahkan termasuk sedikit longgar tentang jam gadget dan meminta tolong siapapun yang potensial dimintai tolong untuk mencarikan info rumah dikontrakkan.

Dan pagi ini ada semacam 'tanda' bagi kami, dan saya khususnya agar sedikit lebih berhati-hati memutuskan langkah. Tidak 'grusa grusu' istilahnya.

Ah ya, hari ini, pagi ini saya jadi faham mengapa selama hampir dua tahun usia pernikahan kami, ada saat kadang saya merasa suami suka berubah-ubah pendiriannya dan saya yang menjadi makmumnya kadang suka keteteran dan bingung sendiri memaknai sikap dan mengikuti alur pemikirannya.

Hmmm...alhamdulillah..sebelum genap usia 2 tahun pernikahan kami, Alloh dewasakan kami dan terasa sekali Alloh beri cahaya terang agar kami semakin mudah melangkah di jalanNya.

Lalu, jadi ketagihan ngobrol terus kan ini ya?

#day16
#27februari2018
#Surabaya
#sinergiasadanrasa
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar