Selasa, 13 Februari 2018

The Power of 'my life partner'

What's the power of 'my life partner'?

1. Yes, I'm the first his girlfriend and forever InsyaAlloh...
Masih ingat saat ngobrol bareng temen kuliah di kamar asrama. Saat itu ketika ditanya ingin suami yang seperti apa, spontan menjawab, pertama 'harus pinter ngaji' yang lain-lain bolehlah dia sedikit lebih dari aku. Sedikit lebih tinggi, sedikit lebih pintar dan masih banyak lainnya. Kemudian nyeletuk lagi "nggakpapa suamiku banyak mantan pacarnya, asal aku jadi yang terakhir dan selamanya dihatinya" *eaaaa...
Nyatanya, pernikahan yang terjadi hanya setelah proses perkenalan melalui ta'aruf antarkeluarga, membuat saya akhirnya tahu, bahwa suami tidak pernah berpacaran sebelumnya karena doktrin keluarga dan prinsip hidupnya.
Wow, berasa dapet durian runtuh dong ya!

2. Luar biasa sabar
Menghadapi istri yang punya banyak keinginan dan kekurangan, cukup membuat saya akhirnya sadar, suami adalah orang yang sangat sabar

3. Meski lelaki, suami tidak segan mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci baju, mencuci piring, bebersih rumah dan lain sebagainya

4. He treated his mother like a queen
Dari sini saya tak henti bersyukur menjadi istrinya, karena tak perlu repot mendukungnya untuk menjadikan ibunya nomer satu dalam hidupnya selama beliau masih hidup

Masih banyak sebenarnya kelebihan-kelebihannya yang terus saya syukuri sampai sekarang. Saya terus berdoa "he is my longlife partner until jannah, insyaAlloh...amiin.."

#Day2
#13Februari2018
#Blitar
#5m15d
#kelasportofolioanakbyGPA
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekaakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar