Senin, 05 Februari 2018

Hydro Coach

TANTANGAN LEVEL 12.15
Sabtu, 17 Februari 2018

Hydro Coach.
Di hari kelimabelas...

Aplikasi ini menurut saya masuk kategori 'must have' buat ibu-ibu.
Banyaknya aktivitas dengan mobilitas yang cukup tinggi, membuat ibu-ibu kadang lupa untuk sejenak memberikan hak tubuhnya. Tidak perlu jauh-jauh membahas olahraga atau merawat tubuh. Cukup minum air putih. Hal sekecil itupun kadang terlewat dan luput dari perhatian.

Sayapun merasa demikian.
Berbeda dengan ketika hamil dulu, dalam sehari bisa menghabiskan 2 sampai 3 liter air dan tentu saja tidak mungkin dalam sekali waktu. Apalagi saat itu berdomisili di Malang, sementara saya hidup lama di Surabaya. Bisa minum seliter perhari saja rasanya sudah luarbiasa.

Ada perbedaan yang cukup terasa memang saat tubuh lebih banyak terhidrasi. Kulit tubuh tampak lebih segar, itu yang terlihat. Yang tak terlihat, badan terasa fit karena mungkin racun dalam tubuh bisa lebih cepat keluar melalui air seni karena jelas sekali banyak minum otomatis banyak buang air kecil jika cuaca dingin.

Semenjak si bayi lahir sampai sekarang, terasa sekali kulit tubuh terasa menua dan badan rasanya 'wow' kalau malam hari. Selidik punya selidik karena asupan cairan yang sangat minim tiap harinya. Untunglah ada aplikasi ini.

Aplikasi ini memberikan pengingat atau alarm kapan kita harus minun dan berapa banyak cairan yang perlu masuk ke dalam tubuh kita berdasarkan usia, berat badan dan rentang waktu aktif kita tiap harinya. Aplikasi otomatis memecah waktu dalam sehari setelah kita memasukkan angka pukul berapa kita biasa bangun dan pukul berapa biasa tidur saat malam.
Kereeeeeen...
Kemana-mana mesti bawa air putih ini sekarang..

Berikut link aplikasinya:









#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar