Rabu, 14 Februari 2018

Bintang Keluarga

Bintang Keluarga.
Jadi ingat materi kece di grup sebelah....hehe..

Hari ini giliran ngobrolin si Mifzal. Bayi yang hari ini berusia genap 5 bulan 16 hari. Putra pertama yang terlahir mewarnai keluarga kecil kami agustus lalu, setelah penantian panjang yang penuh drama.

Ya, 7 bulan setelah pernikahan kami bersyukur saat dokter akhirnya menyatakan saya hamil. Sangat bahagia akhirnya mendengar kabar itu mengingat kami berdua tidak pernah ada keinginan menunda memiliki momongan. Maka sejak hari itu, bayi yang akhirnya kami namai Mifzal resmi menjadi spesial dan istimewa di hati kami.

5 Bulan berjalan dengan penuh suka duka. Mulai drama  'emak baru', baby blues, adaptasi lingkungan tempat tinggal dan masih banyak lainnya. Namun, kami berdua setuju, hadirnya Mifzal membawa kebahagiaan tersendiri mewarnai hari-hari kami.

Siapa sih Mifzal?
1. Bayi yang sejak berusia 2 bulan sudah menyukai dongeng. Si kecil tertarik sekali saat ayahnya mendongeng. Seringkali ikut mengoceh dan lebih banyak lagi melempar senyum dan tertawa-tawa.

2. Bayi ini usia 1 hari sudah melakukan perjalanan Malang-Surabaya dan belum genap 40 hari sudah otw Surabaya-Blitar. Si kecil mudah sekali beradaptasi di lingkungan baru. Dibawa kemanapun, enjoy. Bunda jadi bisa tetap melakukan hobi travelling tanpa repot karena bawa bayi. Bayi petualang.

3. Berbeda dengan Bundanya, Mifzal mudah sekali beradaptasi dengan orang-orang baru. Disapa siapapun, tersenyum. Jadi banyak yang gemes dan sayang.

4. Dalam beberapa kasus, Mifzal tipikal pemaaf. Dirawat 'ibu baru' yang masih banyak belajar dan banyak sekali melakukan kesalahan, Mifzal tergolong bayi yang tidak rewel. Misal saat Bunda membelikan diapers murah dengan dalih penghematan dan berakhir ruam parah, Mifzal tetap aktif dan lincah.

Masih banyak kelebihan-kelebihan si kecil yang terus kami temukan semakin bertambah hari dan terus berusaha kami syukuri. Semoga sedikit yang saya tulis ini bisa menjadi catatan syukur saya pribadi memilikinya.

#day3
#14februari2018
#Blitar
#5m16d
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekaakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar