Senin, 05 Februari 2018

Digital Falak

TANTANGAN LEVEL 12.12
Selasa, 14 Februari 2018

Dapat informasi aplikasi ini dari suami. Sudah lama diminta menginstall juga di hp, karena menurutnya aplikasi ini penting.

Digital Falak.
Aplikasi berisi kalender hijriyah dan masehi. Bahkan ada tanggal jawanya juga. Mirip kalender-kalender yang biasa ditempel di dinding rumah. Lengkap dengan hari libur nasionalnya. Perkiraan awal puasa dan kapan hari raya. Cocok nih buat ibu-ibu. Jadi bisa tau kapan harus nabung buat persiapan lebaran.hehe...

Fitur lainnya adalah ada jadwal waktu sholat yang bisa diakses online sehingga bisa menyesuaikan dimana lokasi kita saat itu. Ada penunjuk arah kiblatnya juga. Jadi, kalau ada rencana ngajak si kecil travelling tapi buta arah dan waktu sholat, aplikasi ini cukup membantu. Menghemat waktu daripada tanya sana sini.

Yang paling menarik dari aplikasi ini bagi saya adalah baterai alarmnya.
Emak-emak sih ya, kadang kalau nge charge hp suka lupa nyabut chargernya sampai berjam-jam, apalagi kalau sambil ngemong anak. Alarm bisa diatur untuk bunyi saat baterai hp yang sedang di charge penuh. Jadi, bisa cabut charger tepat waktu meski aktivitasnya dirumah luar biasa.

Berikut link aplikasinya:







#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar