Jumat, 23 Februari 2018

Mundur Cantiik

Hihiii...judulnya mundur cantiik..

Iya, hasil ngobrol yang diceritakan kali ini adalah hasil ngobrol sepuluh hari yang lalu. Saat akhirnya kami sepakat memulai kembali acara ngobrol seru berdua. Iyaa, berdua. Tanpa ada gadget yang mengusik kitaa..hehe..

Karena hari kemarin sudah dibuka dengan cerita mengapa kami sepakat memulai kembali, maka hari ini saya bercerita tentang hasil ngobrol hari pertama kami 'memulai kembali'.

Awalnya diisi sesi curhat dan sudah jelas siapa yang paling banyak curhatnya. Mulai dari kegalauan bunda karena gadget sepertinya merampas banyak waktu berkualitas keluarga, semangat belajar mengasuh anak yang ternyata butuh banyak stok sabar dan seringkali up and down, dan masih banyak lainnya.

Dari hasil curhatan curhatan itu, kami menyepakati 'jam gadget', 'jam khusus ngobrol' sampai giliran upgrade ilmu pengetahuan tentang pengasuhan.

Apa yang dirasakan saat 'memulai kembali'? Sama. Seperti saat pertama kali memulainya dulu. Ada getar luarbiasa yang membuat kami semangat untuk terus melakukannya lagi dan lagi. Ada banyak mutiara indah tersimpan yang selama ini tak kami sadari. Dan yang lebih penting adalah semangat kami untuk terus memperbaiki diri dan saling mengingatkan tentang kebaikan.
Bedanya??
Kalau dulu serunya cuma berdua, sekarang ada yang mau ikut seru-seruan juga meski sambil gendong dan tidur.

#day12
#23februari2018
#Blitar
#sinergiasadanrasa
#kelasportofolioanakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#mengikatmaknasepenuhcinta
#pekakanunikanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar